Pelatihan Customer Relationships Management
Pelatihan Customer Relationships Management atau CRM adalah sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan perusahaan dengan customer dalam hubungan penjualan sehingga dapat memaksimalkan komunikasi dan pemasaran perusahaan melalui strategi yang beragam.
Customer Relationship Management berfokus pada serangkaian proses, strategi dan teknologi yang bertujuan untuk memperkuat relasi dengan customer, meningkatkan kepuasan dan memperkuat loyalitas customer.
Manajemen hubungan yang baik antara perusahaan dengan customer dapat menjadi metode penting untuk menampilkan keunggulan dalam bersaing dengan kompetitor atau perusahaan lain, memperoleh keuntungan dalam durasi jangka panjang serta membangun awareness perusahaan yang lebih kuat.
Pentingnya Pelatihan Customer Relationships Management
Memperoleh Customer Baru (Acquire)
Memberikan kesan awal yang baik kepada pelanggan ketika melakukan promosi pada produk perusahaan.
Menambah Nilai Customer (Enchance)
Menjalin hubungan erat dengan para customer dengan memperhatikan dan menemukan solusi pada keluhan yang dialami serta meningkatkan pelayanan.
Mempertahankan Customer (Retain)
Memprioritaskan customer dengan memberi pelayanan serta dukungan yang bermanfaat agar kepuasa dan loyalitas customer tetap terjaga.
Komponen Utama Pelatihan Customer Relationships Management
Customer Relationships Management dijalankan dengan tujuan agar mudah memahami customer, memberikan pelayanan terbaik kepada customer serta dapat mencapai target perusahaan.
01. . Manajemen (Management)
Mengatur strategi yang tepat dalam menjalankan manajemen hubungan antar perusahaan dengan pelanggan yang baik dan tepat.
02. Hubungan (Relationships)
Menyusun cara untuk memberikan solusi yang tepat dalam setiap permasalahan yang dialami dan kebutuhan customer.
03. Pelanggan (Customer)
Membuat strategi agar bisa mendapatkan pelanggan baru dan tetap mempertahankan pelanggan lama.
Mengapa harus mengikuti Pelatihan Customer Relationships Management bersama Arduma?
Karena kepuasan pelanggan merupakan aset berharga bagi perusahaan. Menunda waktu merupakan hal yang buruk, jadi mulailah dari sekarang untuk melatih Anda dalam keterampilan Customer Relationship Management bersama kami.
Hasil dari training ini, Anda akan semakin siap untuk menghadapi tantangan bisnis di masa depan.
Jangan sia-siakan kesempatan berlalu dan menunda kesuksesan. Bergabunglah dengan pelatihan Customer Relationships Management Training Arduma untuk meningkatkan bisnis Anda ke tingkat berikutnya.
Jangan ragu untuk menghubungi kami hari ini. Dapatkan informasi lebih lanjut dan mulailah perjalanan menuju hubungan pelanggan yang sukses!
Our Training
Public Speaking Training
Metode pelatihan khusus untuk mendalami public speaking. Menjadikan diri pembicara yang profesional di depan audiens serta penyampaiannya disesuaikan dengan tujuan berbicara.
Leadership Training
Pelatihan kepemimpinan yang dilakukan untuk memberikan bekal kepada seseorang yang akan menghadapi permasalahan operasional di dunia kerja dengan bekal skill yang praktis dan aplikatif.
Service Excellence Management
Training yang digunakan untuk memaksimalkan potensi para pelaku bisnis dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dengan tanggung jawab, profesional dan berorientasi penuh.
Customer Relationship Management
Metode pelatihan untuk menyusun strategi bisnis yang melibatkan proses, teknologi dan manusia dalam penerapannya. Digunakan untuk mencapai target penjualan perusahaan, menemukan pelanggan baru serta mempertahankan loyalitas dan kepuasan pelanggan.
Training Masa Pensiun
Training yang dirancang khusus untuk memberikan gambaran dan menyusun rencana hari tua setelah pensiun, serta meningkatkan kesadaran dan menjadikan masa tua yang produktif dengan menjadi pelaku usaha mandiri sehingga dapat menyusun budget persiapan masa pensiun.
Address
Jl. Anggrek No. 11B, Mangunrejo, Tulungrejo, Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur
Call Us
+62 813 6093 3563
Email Us
office@arduma.id