Pelatihan Service Excellence Management
Service Excellence Management merupakan layanan terbaik yang diberikan kepada pelanggan dalam memenuhi harapan dan kebutuhan mereka.
Training Service Excellence Management dari PT Arduma akan membahas tuntas tentang masalah apa saja yang ada pada customer service dan cara penyelesaiannya. Didukung dengan tenaga pengajar kami yang sangat professional dibidangnya, kami akan memberikan yang terbaik bagi anda.
Manfaat training ini bagi karyawan sangat banyak sekali diantaranya, karyawan akan mengetahui bagaimana cara memberikan pelayanan kepada pelanggan agar pelanggan puas dan menjadikan pelanggan sebagai pelanggan loyal yang akan terus dan terus ingat kepada perusahaan kita.
Mengapa Service Excellence Management itu Penting?

Memperkuat Loyalitas Pelanggan
Pelayanan yang sangat baik dapat membantu membangun hubungan yang kuat antara bisnis Anda dan pelanggan

Peningkatan Citra Merek
Layanan yang luar biasa membantu membangun citra positif untuk merek Anda, dan membedakan bisnis Anda dari pesaing di pasar yang kompetitif

Diferensiasi dari Kompetitor
pelayanan yang sangat baik dapat menjadi cara untuk menonjolkan merk dan memberikan pengalaman yang lebih baik untuk pelanggan.
Sasaran Training

Sasaran Training
- Memperoleh pemahaman service excellence merupakan bagian dari pekerjaan yang tidak terpisahkan
- Memperoleh pemahaman pentingnya Customer Service bagi kelangsungan usaha
- Mengenal prinsip dasar komunikasi dan teknik mendengar empatik
Metode Pelatihan
Studi kasus
Dibuat dari masukan peserta dan atau contoh yang umum terjadi
Games
Digunakan untuk memberikan simulasi kondisi pekerjaan, untuk memudahkan dan memaksimalkan penyerapan materi
Mini lecture
Diharapkan partisipasi aktif peserta
Role play
Memberikan pengalaman buatan kepada peserta, dan observasi
Outline Training
Strong Process
- Paradigm Change : perlunya perubahan paradigma mengenai “layanan”,
- Komitmen dan inisiatif proses internal dalam memberikan layanan yang prima,
- Service Excellence dan kerjasama kelompok.
Excellence Chain
- Mengapa Kualitas menjadi penting?,
- Memahami pelanggan anda: tipe dan karakteristik,
- Complaint adalah peluang: mengembangkan kemampuan empati,
- Komunikasi proaktif: hafal nama pelanggan, sentuhan pribadi, dan beri lebih sedikit di atas harapan,
- Komunikasi asertif,
- Customer Handling: menghadapi pewatak sulit dan menangani konflik.
What you'll learn

- Memiliki “Service Mindset” and attitude
- Mengenali psikologi customer di era 5.0
- Membangun keunggulan perusahaan, tim, atau pribadi melalui filosofi Service berdasarkan visi, misi, dan core value
- Membangun kualitas service yang relevan dengan customer melalui “tangga kepuasan pelanggan”
- Menciptakan pengalaman service yang berkesan positif di hati customer dengan penerapan 5 Dimensi Service Excellence
- Berkomunikasi secara aktif dan reflektif, ramah, dan asertif terhadap customer maupun rekan kerja



