fbpx

Pelatihan Service Excellence Management

Service Excellence Management merupakan layanan terbaik yang diberikan kepada pelanggan dalam memenuhi harapan dan kebutuhan mereka. 

Training Service Excellence Management dari PT Arduma akan membahas tuntas tentang masalah apa saja yang ada pada customer service dan cara penyelesaiannya. Didukung dengan tenaga pengajar kami yang sangat professional dibidangnya, kami akan memberikan yang terbaik bagi anda.

Manfaat training ini bagi karyawan sangat banyak sekali diantaranya, karyawan akan mengetahui bagaimana cara memberikan pelayanan kepada pelanggan agar pelanggan puas dan menjadikan pelanggan sebagai pelanggan loyal yang akan terus dan terus ingat kepada perusahaan kita.

Mengapa Service Excellence Management itu Penting?

Service excellence Management

Memperkuat Loyalitas Pelanggan

Pelayanan yang sangat baik dapat membantu membangun hubungan yang kuat antara bisnis Anda dan pelanggan 

pelatihan customer service

Peningkatan Citra Merek

Layanan yang luar biasa membantu membangun citra positif untuk merek Anda, dan membedakan bisnis Anda dari pesaing di pasar yang kompetitif

Konsep pelayanan prima

Diferensiasi dari Kompetitor

pelayanan yang sangat baik dapat menjadi cara untuk menonjolkan merk dan memberikan pengalaman yang lebih baik untuk pelanggan.

Sasaran Training

Training Service Excellence

Sasaran Training

Metode Pelatihan

Studi kasus

Dibuat dari masukan peserta dan atau contoh yang umum terjadi

Games

Digunakan untuk memberikan simulasi kondisi pekerjaan, untuk memudahkan dan memaksimalkan penyerapan materi

Mini lecture

Diharapkan partisipasi aktif peserta

Role play

Memberikan pengalaman buatan kepada peserta, dan observasi

Outline Training

Strong Process

  • Paradigm Change : perlunya perubahan paradigma mengenai “layanan”,
  • Komitmen dan inisiatif proses internal dalam memberikan layanan yang prima,
  • Service Excellence dan kerjasama kelompok.

Excellence Chain

  • Mengapa Kualitas menjadi penting?,
  • Memahami pelanggan anda:  tipe dan karakteristik,
  • Complaint adalah peluang: mengembangkan kemampuan empati,
  • Komunikasi proaktif: hafal nama pelanggan, sentuhan pribadi, dan beri lebih sedikit di atas harapan,
  • Komunikasi asertif,
  • Customer Handling: menghadapi pewatak sulit dan menangani konflik.

What you'll learn

excellence service
  • Memiliki “Service Mindset” and attitude
  • Mengenali psikologi customer di era 5.0
  • Membangun keunggulan perusahaan, tim, atau pribadi melalui filosofi Service berdasarkan visi, misi, dan core value
  • Membangun kualitas service yang relevan dengan customer melalui “tangga kepuasan pelanggan”
  • Menciptakan pengalaman service yang berkesan positif di hati customer dengan penerapan 5 Dimensi Service Excellence
  • Berkomunikasi secara aktif dan reflektif, ramah, dan asertif terhadap customer maupun rekan kerja
excellence service
5/5
Terima kasih PT Arduma atas internal bootcamp digital marketing yang luar biasa! Skill tim saya sekarang sudah jauh lebih bagus jadi perusahaan semakin cepat growth-nya. Highly recommended!
Clara Hartono
Digital Marketing Manager Start Up di Jakarta
5/5
Alhamdulillah saya banyak belajar di training publik speaking ini. Setidaknya sekarang saya lebih pede saat ngomong di depan banyak orang. Jadi tidak takut lagi kalau dapat tugas presentasi.
Arif Syarifudin
Karyawan Perusahaan BUMN
5/5
CRM training yang dikasih Arduma beyond my expectation sih. Saya jadi lebih paham scope kerjaan saya. (Jadi) tahu apa saja kekurangan selama ini dan gimana ngembangin karir ke depannya.
Kartika mayang
Admin Lembaga Kursus Bahasa Inggris

Address

Jl. Brawijaya No. 75, Pare, Kediri

Call Us

+62 8136 0933 563

Email Us

office@arduma.id

× Chat Admin