Arduma.id (In-house training terbaik) – Sudah pernah mendengar istilah IHT atau In-House Training belum? In-House Training yang biasa disingkat menjadi IHT adalah suatu bentuk program pelatihan untuk meningkatkan softskill dan mendukung tujuan sebuah perusahaan.
Pada era dinamis seperti saat ini, investasi dalam bentuk pengembangan skill karyawan merupakan salah satu kunci keberhasilan perusahaan. Salah satu cara untuk mengaplikasikan hal tersebut adalah dengan cara mengikuti in-house training. Dengan mengikuti in-house training, hal tersebut tidak hanya berguna bagi individu seorang karyawan, tetapi juga memiliki dampak positif yang signifikan pada perkembangan dan produktivitas perusahaan.
Mari kita bahas mengenai in-house training dan rekomendasi in-house training terbaik untuk perusahaan berikut ini.
IHT atau in-house training adalah program pelatihan yang dilakukan untuk mengembangkan kompetensi dan keterampilan karyawan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Program ini sering kali dikembangkan berdasarkan analisis kebutuhan pelatihan, yang akan membantu perusahaan untuk mengidentifikasi area di mana karyawan memerlukan pengembangan. In-house training sendiri memiliki keuntungan bagi karyawan dan juga perusahaan. Berikut keuntungan-keuntungan in-house training bagi karyawan dan perusahaan.
PT Artamara Durus Marusean atau Arduma merupakan salah satu in-house terbaik di Indonesia yang memiliki metode pembelajaran langsung dari praktisi industri pengalaman untuk mengembangkan pengetahuan dan kompetensi seorang karyawan dalam perusahaan. Sebagai salah satu in-house training terbaik di Indonesia, Arduma telah mendapatkan reputasi sebagai penyedia pelatihan SDM (Sumber Daya Manusia) terkemuka yang mengkhususkan diri dalam melayani perusahaan swasta dan instansi pemerintah, khususnya in-house training.
Artamara Durus Marusean memiliki kompetensi dasar dalam setiap pembuatan program pelatihan, yakni cerdas, inovatif, berprinsip, berkomitmen, mandiri, bekerjasama, komunikatif, reflektif, dan berdaya. Dengan program yang fleksibel, terpersonalisasi, materi yang beragam, kemudahan akses dan bimbingan dari para ahli dari berbagai bidang. Arduma menyelenggarakan pelatihan secara offline di Pare, Kediri, Jawa Timur.
Arduma menyediakan 6 program pelatihan yang dapat diikuti, yaitu:
Pelatihan public speaking ini dilakukan dengan tujuan untuk melatihan keterampilan berbicara dan meningkatkan rasa kepercayaan diri. Pelatihan ini sangat berguna bagi perkembangan karir. Serta dapat menumbuhkan leadership dengan bekal public speaking yang bagus. Tidak hanya itu, dengan mengikuti pelatihan public speaking, juga bisa menyampaikan pendapat dengan lancar dan kritis serta menjadi lebih persuasif. Cek info lengkapnya di sini.
Program ini diselenggarakan untuk mengoptimalkan potensi dalam diri sebagai seorang pemimpin. Pelatihan ini dirancang khusus untuk membantu individu menjadi pemimpin yang lebih efektif, efisien dna berpengaruh dalam mengarahkan tim dan mencapai tujuan perusahaan. Arduma menyelanggarakan pelatihan kepemimpinan ini dengan metode pembelajaran yang beragam serta bertujuan untuk mengembangkan skill kepemimpinan. Informasi lebih lengkapnya di sini.
Pelatihan Service Excellence Management merupakan pelatihan yang digunakan untuk memberikan pelayanan terbaik yang diberikan kepada pelanggan dalam memenuhi harapan dan kebutuhan customer. Pada pelatihan ini akan dibahas tentang masalah yang ada pada customer service dan cara penyelesainnya. Berikut info lebih lengkapnya dapat dicek di sini.
Customer Relationship Management merupakan pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dengan pelanggan pada level bisnis sehingga dapat memaksimalkan komunikasi dan pemasaran melalui pengelolaan berbagai kontak yang berbeda. Pelatihan ini merujuk pada serangkaian proses, strategi dan teknologi yang bertujuan untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan, meningkatkan kepuasan pelanggan dan memperkuat loyalitas pelanggan. Informasi selengkapnya cek di sini.
Pelatihan masa persiapan pension ini diadakan dengan tujuan untuk mempersiapkan bekal merencanakan kehidupan setelah pensiun, membuat ketentuan yang masuk akal untuk masa depan. Serta akan bermanfaat bagi spesialis sumber daya manusia, karyawan dan mereka yang terlibat di bidang pensiun. Berikut informasi lebih lengkapnya di sini.
Kanaka training merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan jasa pelatihan, outbound dan konsultasi untuk peningkatan dan pengembangan Sumber Daya Manusia. Kanaka training menyediakan beberapa program pelatihan, yaitu: pelatihan sales & marketing, pelatihan leadership, pelatihan manajemen bisnis, pelatihan HRD, pelatihan finance & akutansi dan berbagai macam pelatihan lainnya. Pelatihan ini diadakan di Yogyakarta.
Impact training memiliki misi untuk membangun karyawan yang memiliki pengaruh positif, peduli dan menjadi dampak bagi perusahaan. Impact training menyediakan program training seperti training sales, training motivasi, dan training kepemimpinan. Selain training, impact juga menyediakan konsultasi dan mediasi. In-house training terbaik satu ini terletak di Jakarta.
In-house training merupakan investasi yang bernilai bagi perusahaan dan karyawan. Dengan merancang program pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan dan budaya perusahaan, perusahaan dapat memastikan pengembangan karyawan yang berkelanjutan, meningkatkan produktivitas, dan menciptakan lingkungan kerja yang kolaboratif. Dalam dunia bisnis yang terus berubah, in-house training adalah salah satu cara terbaik untuk tetap relevan dan bersaing dalam pasar yang kompetitif.
Itulah 3 rekomendasi in-house training terbaik di Indonesia. Untuk pendaftaran in-house training terbaik, hubungi di bawah ini.